Jumat, 03 April 2015

Tips & Trik LINE Let's Get Rich - Waiting Room Itu Bukan Sekedar Ruang Tunggu

Hi mobile gamers! Bagaimana peringkatmu di LINE Let's Get Rich hari ini? Masih stay di peringkat teratas atau malah drop di peringkat terbawah? Dimanapun kamu berada, coba nih simak tips dan trik LINE Let's Get Rich berikut ini.

Tips & Trik LINE Let's Get Rich - Waiting Room Itu Bukan Sekedar Ruang Tunggu

Apa kamu sudah atur strategi terbaik di Waiting Room?

Ada banyak jenis gamers yang memiliki sifat tersendiri antara satu dan yang lainnya. Ada yang inginnya terburu-buru untuk langsung bermain, dan ada juga yang berteliti dahulu terhadap seala fitur sebelum mulai bermain. Jenis gamers yang lebih suka berteliti biasanya akan lebih mudah menang dalam bermain karena mereka dapat menyusun strategid an tak-tik khusus. Nah begitu juga yang bisa kamu lakukan di LINE LEt's Get Rich.

Tips & Trik LINE Let's Get Rich - Waiting Room Itu Bukan Sekedar Ruang Tunggu
Di Easy Mode juga ada semacam ruang tunggu kok bro

Setiap sebelum memulai permainan kamu akan memasuki Waiting Room, yaitu sebuah ruang tunggu untuk menunggu pemain-pemain lainnya yang ingin bertanding denganmu. Apa kamu termasuk gamers yang teliti? Kalau bukan, berikut Playtoko akan berbagi tips , trik, dan strategi yang bisa kamu lakukan dan susun di Waiting Room sebelum kamu mulai bermain. Namun sebelumnya yuk kita kenali hal apa saja yang ada di dalam Waiting Room.


1. Hot Items
Di dalam Waiting Room ini terdapat berbagai items yang bisa membantu permainan kita untuk bermain lebih apik dan terkontrol sehingga kesempatan untuk menang lebih besar. Di bagian atas terdapat Hot Items yang berisikan:
  • Odd/Even: item ini berguna untuk menentukan jumlah dadu yang nantinya akan keluar. Sesuai dengan namanya, Odd berarti angka ganjil dan Even berarti angka genap. Dengan menekan Odd sebelum Roll dadu maka angka yang muncul adalah antara 3,5,7,9,11, dan untuk Even akan muncul 2,4,6,8,10,12. Sebelumnya Playtoko juga sudah bahas mengenai trik menggunakan dadu Odd/Even di Tip dan Trik Bermain LINE Let's Get Rich dan Trik-Trik di Line Lets Get Rich Yang Perlu Kamu Ketahui. Kamu harus membayar 500 gold untuk menggunakan item ini.
  • Double Allowance: item ini berguna untuk melipatgandakan allowance (uang yang didapat setelah melewati start) kamu pada putaran pertama. Misalnya di kelas Economy normal allowance-nya 500k, dengan Double Allowance akan menjadi 1m, di Business 750k menjadi 1.5m, dan First Class 1.5m menjadi 3m. Kamu harus membayar 200 gold untuk menggunakan item ini.
  • Roll Double: item yang ini berfungsi untuk menghasilkan lemparan dadu double (berangka sama) di Roll dadu kamu yang pertama. Kamu harus menggunakan 100 gold untuk menggunakan Roll Double.
Tips & Trik LINE Let's Get Rich - Waiting Room Itu Bukan Sekedar Ruang Tunggu

Tips: kalau kamu benar-benar sedang ingin main serius untuk meningkatkan peringkat, belilah item-item tersebut untuk menunjang permainan kamu. Cukup dengan total 800 gold untuk semua Hot Items, tidak terlalu mahal, kan?

2. Magic Item

Selain Hot Items, ada juga Magic Item yang dapat kamu beli dengan 500 gold untuk mendapatkan kartu chance card secara acak. Chance card yang bisa kamu dapatkan di Magic Item diantaranya:
  • Angel Card: kartu paling sakti, berguna sebagai shield card dan free toll di kota lawan
  • Disc. 50%: berfungsi untuk mendiskon 50% toll di kota lawan
  • Shield Card: berfungsi untuk menangkis serangan musuh seperti alien invasion, dll. terhadap aset kota kita
  • Request for bail: berfungsi untuk keluar dari deserted island tanpa harus membayar
Tips & Trik LINE Let's Get Rich - Waiting Room Itu Bukan Sekedar Ruang Tunggu
Tips & Trik LINE Let's Get Rich - Waiting Room Itu Bukan Sekedar Ruang Tunggu

Kamu juga bisa membeli lebih dari satu chance card dengan membayar 300 gold lagi. Semakin banyak macam chance card yang kamu miliki sebelum game dimulai, tentunya permainan kamu akan lebih terselamatkan. Tipsnya, jangan ragu untuk habiskan gold kamu demi Magic Item ini karena kartu chance card manapun yang kamu dapatkan pasti akan berguna nantinya, tapi jangan sampai boros gold juga ya!


3. Strategi Kartu Karakter dan Dadu

Buat kamu yang lupa mempersiapkan perlengkapan pertempuran di papan monopoly nanti, tenang saja, karena di Waiting Room kamu masih bisa mengatur Kartu Karakter dan Dadu yang ingin kamu gunakan untuk bermain.

Tips & Trik LINE Let's Get Rich - Waiting Room Itu Bukan Sekedar Ruang Tunggu

Playtoko sebelumya sudah merangkum hal-hal mengenai Kartu Karakter di LINE Let's Get Rich - Pengetahuan Seputar Kartu Karakter Yang Harus Kamu Tahu dan juga hal-hal tentang Dice di LINE Lets Get Rich - Dadu Favorit Para Juara. Jadi tenang saja, kamu juga masih bisa atur strategi terbaik kam sebelum memulai pertandingan monopoly ini dengan temanmu atau orang lain secara acak.


Bagaimana informasi Waiting Room ini menurut kalian bro? Semoga rangkuman Playtoko kali ini bermanfaat buat kamu gamer hardcore LINE Let's Get Rich ya. Dan ingat, stay tune with Playtoko untuk tips dan trik, update game, dan berita seputar dunia mobile terikini lainnya!

0 komentar:

Posting Komentar

 
;