Senin, 30 Maret 2015

Tips Bermain Lets Get Rich Bagi Pemula Agar Menang

Tips Bermain Lets Get Rich Bagi Pemula Agar Menang – Line menjadi salah satu aplikasi chating yang cukup digemari. Pasalnya para pengguna tidak hanya bisa berkomunikasi satu sama lain akan tetapi juga bisa memainkan game. Pada aplikasi Line ini tersedia sebuah permainan monopoli bernama Let’s Get Rich. Apabila anda sebelmunya pernah bermain ame Modoo Marble, mungkin sudah tidak asing lagi dalam memainkan game ini. Game Lets Get Rich bisa dikatakan versi mobile dari game Moddo Marble karena keduanya dikembangkan oleh developer sama yakni Netmarble. Game ini memang lagi “ngehits” belakangan ini, salah satu alasanya karena bisa dimainkan secara beramai-ramai. Selain itu titik klimaks dari permainan ini adalah ketika pemain bisa mendapatkan uang dalam jumlah yang banyak serta memenangkan permainan.
Tips Bermain Lets Get Rich Bagi Pemula Agar Menang Tips Bermain Lets Get Rich Bagi Pemula Agar Menang
Cara bermain game lets get rich ini memang sedikit sulit, karena anda harus pintar dalam memilih kota dan memiliki keberuntungan agar dadu bisa mengeluarkan angka yang kita inginkan. Nah agar bisa selalu beruntung dalam permainan Lets Get Rich ini ada beberapa tips yang bisa anda lakukan. Sebelumnya simak dulu beberapa hal yang bisa menentukan kemenangan berikut ini:

Tips Bermain Lets Get Rich Bagi Pemula Agar Menang

1. Kartu Karakter
Dalam permainan ini, setiap kartu karakter memiliki kemampuan serta efek yang berbeda-beda. Semakin tinggi level kartu yang anda miliki maka data stats yang diperoleh juga semakin tinggi. Kartu karakter yang paling bagus adalah yang sudah memiliki grade A+. Anda juga harus rajin meng-enchange kartu tersebut agar lebih maksimal. Setiap kartu memiliki tujuh kemampuan yang berbeda-beda seperti berikut
  • Bonus Game, kesempatan memenangkaan game center lebih tinggi
  • Exit Isle, kesempatan keluar dari penjaga lebih besar
  • Golden Change, kesempatan dalam mendapatkan kartu emas
  • Lower Cost, memberikan diskon dalam pajak atau sewa bangunan
  • Cheap Build, diskon dalam mendirikan bangunan
  • Acquire DC, diskon untuk mengambil kota lawan
  • Dice CTRL. untuk memanipulasi angka dadu yang keluar
2. Dadu
Faktor selanjutnya yang menentukan kemenangan permainan Lets Get Rich adalah Dadu. Setiap dadu punya kemampuan yang berbeda. Semakinn tinggi level dadu tentu saja kemampuanya akan lebih canggih. Dadu dengan kemampuan tinggi akan memerlukan cost diamond yang besar. Jadi pergunakanlah diamond sebaik mungkin agar bisa membeli dadu yang paling tinggi.
3. Pendant
Pendant ini adalah aksesoris pendukung yang cukup berpengaruh dalam permainan. Bawalah pendant yang sudah memiliki grade A+. Dalam permainan anda bisa membawa 4 pendant (tergantung grade kartu karakter). Pendant yang wajib dibawa diantaranya VIP Plane Ticket, Golden Crown, Black Card, dan Eagle’s Toe Nail
4. Beli Kota Termahal
Jika sudah memahami ketiga hal diatas yang bisa menentukan kemenangan, tips bermain lets get rich selanjutnya adalah dengan mengusahakan untuk membeli kota yang ada di deretan kota festival. Apabila anda membeli kota dengan harga murah, jangan dirikan tiga bangunan sekaligus karena lawan akan langsung merebutnya dan kemudian mendirikan landmark.
5. Marble World Cup
Jika anda sudah memiliki kota termahal, berusahalah mendapatkan kesempatan menuju Marble World Cup. Pasalnya dengan demikian pajak bangunan yang dimiliki bisa dua kali lipat. Usahakan pajak kota yang dilipatkan terfokus pada satu kota saja karena jika dimaksimalkan bisa dilipatkan hingga 6 kali.
6. Gunakan item power up sebaik mungkin
Kartu seperti diskon 50% dan Angle bisa digunakan ketika terkena denda. Namun apabila anda masih bisa membayarnya dengan uang, sebaiknya gunakan uang saja untuk membayar denda tersebut.
7. Gunakan Loan Tiket
Jika anda sudah tidak memiliki item power up maka untuk mencegah menjual aset yang kita punya gunakan loan tiket.
8. Tourism Monopoly
Tips bermain lets get rich yang terakhir adalah dengan menguasai semua pulau yang ada. Dengan demikian anda akan mendapatkan predikat tourism monopoly sehingga lawa yang sudah memiliki ang tinggi dan kota termahal bisa anda kalahkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;